Malam hari ini M. Oliveira dari KTM naik tribune dan sekalian memenangkan MotoGP 2020 Portugal yang diselenggarakan di circuit Algarve. MotoGP 2020 seri paling akhir ini tidak menggoyangkan Joan Mir dari Suzuki sebagai juara dunia dengan 171 point walau malam hari ini start pada grid 20 dan tidak berhasil masuk finis.

Oliveira yang memenangkan MPO Slot Online set kwalifikasi tempo hari, start di grid 1 dan sanggup pimpin lagi sampai 25 laps. Naik tribune dengannya Miller dari. Ducati masuk finis ke dua dan Morbidelli dari Yamaha masuk finis di posisi ke-3 ., walau start dari grid 2.

Beruntun masuk finis pada posisi keempat Espargaro dari KTM, Nakagami di posisi ke-5, Dovizioso dari. Ducati pada posisi ke enam, Bradl di posisi ke tujuh, posisi ke 8 Espargaro dari Aprilua, Marquez dari team Yamaha di posisi 9 dan Zarco dari Ducati pada posisi ke 10.

Valentino Rossi yang start dari grid 17 cuman sukses nasuk finis pada posisi 12, hingga cuman sanggup menempati klassemen posisi 15 dengan 62 point.

Kecuali juara dunia baru Joan Mir, yang tidak berhasil masuk finis malam hari ini apa ada Baganaia, Binder dan Salvatori. Quartararo yang membidik status runner up kkasemen turun ke. Sstatus 5 karena prestasinya buruk pada seri MotoGP 2020 Portugis ini walau start dari grid 5.

Dengan usainya seri paling akhir MotoGP 2020 ini Joan Mir jadi juara dunia, diikuti Morbidelli dari Yamaha dengan 142 point. Klassemen ke-3 Rins dari Suzuki dengan 138 point. Vihales dari Yamaha di urutan ke-4 dengan 127 point dan Quartararo harus senang di status 5 dengan 125 point.

Walau dalam jumlah point sama 125 point. Dovizioso dari Ducati cuman menempati kkasemen ke 6 diikuti. Espargaro dari KTM pada kkasemen ke 7, Miller dari Ducati pada klassemen 8 dengan 122 point. Pembalap asal Jepang Nakagami raih klassemen 9 dengan 105 point diikuti si juaea MotoGP 2020 Portugis Oluveira dengan 100 point.

Dengan usainya seri paling akhir MotoGP 2020, team Suzuki sukses nengungguli team Yamaha, Ducati, KTM dan Aprilua.