Untung tidak bisa dicapai malang tidak bisa ditampik. Bertanding cemerlang sejauh balapan, tetapi George Russel pada akhirnya cuman dapat finish P9 (status 9) pada balapan “nite race” Formulasi 1 Grand Prix Sakhir 2020 di Bahrain Outer Trek yang berjalan pagi hari Senin 7 Desember 2020 (WIB)

Pembalap Racing Poin situs judi slot asal Meksiko, Sergio Perez di luar sangkaan sukses mengoptimalkan kekeliruan yang dilaksanakan team Mercedes untuk merampas gelar pertama kalinya dengan memenangkan balapan ini.

Team Racing Poin lengkapi kebahagiaan mereka sesudah Lance Stroll sukses raih tribune tiga untuk memberi keseluruhan 40 point untuk Racing Poin.

Pembalap Renault, Esteban Ocon sukses raih tribune dua pertama kalinya sesudah sukses menjaga pergerakan kenderaannya 1,3 detik di muka Lance Stroll karena strategi satu pit setop yang dilakukan secara baik. Ini jadi akhir minggu yang menyenangkan untuk Renault sesudah Daniel Ricciardo ada di P5, untuk memberi keseluruhan 28 point untuk team Renault.

George Russel sebenarnya ialah pembalap team Williams. Tetapi pada balapan ini dia gantikan bangku Lewis Hamilton yang perlu jalani karantina mandiri sesudah terserang Covid-19. Pembalap berpotensi binaan Mercedes ini ialah bekas juara F2 2018.

Tetapi sejauh musim ini Russel tidak dapat mendapatkan point. Jeleknya perform mobil Williams jadi pemicunya. Tetapi dia tidak berputus harapan. Saat peluang dari Mercedes tiba, dia juga selekasnya ambilnya. Dunia juga selanjutnya mengenalinya…

Rupanya tidak cuma Russel seorang saja yang bersukacita. Dua pembalap yang lain, Jack Aitken dan Pietro Fittipaldi ikut nikmati karunia di Sakhir. Jack Aitken, ialah pembalap cadangan team Williams.

Pembalap berdarah Inggris-Korea ini pada akhirnya dapat rasakan balapan F1 karena gantikan bangku Russel. Saat itu Pietro Fitipaldi, cucu dari 2 kali juara dunia Formulasi Satu Emerson Fittipaldi, membalap untuk team Haas untuk gantikan Romain Grosjean yang luka.

Untuk Pietro, balapan Sakhir ini berasa khusus. Kakeknya ialah legenda F1. Ini untuk pertamanya kali dia turun di balapan F1. Pada akhirnya kakek-cucu dapat rasakan balapan F1!

Jika ada yang bersuka tentunya ada yang bersedih. Ini ialah hukum kesetimbangan alam. Jika hati Russel sekarang melayang-layang ke angkasa, kebalikannya dengan Stoffel Vandoorne yang terjatuh di palung dalam samudera pasifik!