Pada gelaran MotoGP 2020 yang berjalan di circuit Aragon, Spanyol pembalap tuan-rumah dari team Suzuki sudah masuk finis pada posisi pertama. Moto GP 2020 Aragon yang mulai start telat satu jam ingat trek dipandang beresiko untuk keselamstan pembalap, pada akhirnya diawali jam 20.00 Waktu Indonesia Barat.

Alex Rins yang perlu start pada status ke 10 perlahan tetapi tentu sukses menyikat di depan. Bersama pembalap Suxuki yang lain Joan Mir sukses menyikat di posisi empat besar sejauh trek.

Masuk finis ada di belakang Alex Rins, pembalap dari team Honda Alex Marquez. Adik juara bertahan Marc Marquez ini sudah memahat prestasi 2x runner up semenjak MotoGP 2020 Perancis di Le Mans.

Pada posisi ke tiga masuk finis Joan Mir dari team Suzuki. Pembalap dari team Yamaha Maverick Vinales yang sempat pernah unggul sampai laps ke 16 pada akhirnya masuk finush di posisi ke 4. Diikuti pembalap asal Jeozng dari team Honda Takaagi Nakagami pada finis posisi ke 5.

Pembalap Yamaha yang lain Franco Morbidelli cuman sanggup menempati posisi ke 6. Sementara Andre Dovizioso dari team Ducati cuman sanggup masuk finis pada posisi ke 7. Pembalap Cal Crutchflow, Jack Miller dan Johann Zarco beruntun masuk finis pada posisi 8, 9 dan 10.

Pada MotoGP 2020 yang kompetisinya benar-benar seru ini, pada akhirnya sesudah menuntaskan MotoGP 2020 Aragon bawa Joan Mir sukses masuk klassemen 1 dengan nilai 121 sesudah sukses melampaui Fabio Quartararo yang start pada row depan, tetapi cuman sanggup masuk finis pada posisi ke 18 dan kantongi 115 point.

MotoGP 2020 Aragon yang tidak dituruti oleh pembalap populer Valentino Rossi yang terkena. Covid-19, team Yamaha pada akhirnya harus senang diwakilkan Maverick Vinales yang sukses masuk klassemen ke 3 dengan 109 point.

Pembalap Ducati Andre Dovizioso yan masuk finis pada posisi ke 7 cuman sanggup menempati klassemen ke 4 dengan 106 point.. Dituruti pembalap Honda asal Jepang Takaagi pada klassemen ke 5 dengan 92 point a.